Rutan Maumere Ikuti Apel Awal Tahun 2024 Kemenkumham, Kemenkumham Berinovasi danamp; Kontribusi

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE- Jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Maumere, NTT mengikuti apel awal tahun 2024 Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI yang diselenggarkan secara daring pada Jumat, 5 Januari 2024.

Rutan Maumere yang berada di bawah Kanwil Kemenkumham NTT melaksanakan apel daring ini di Aula Rutan Maumere dan diikuti seluruh jajaran Rutan Maumere.

Apel awal tahun 2024 Kemenkumham RI dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly di Lapangan Merah.

Memulai arahanya, Yasonna mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2024 kepada seluruh jajaran Kemenkumham RI atas dedikasi mensukseskan program selama 2023.

Baca juga: Kemenkumham Raih Penghargaan Terbaik I ITKP dalam Anugerah Pengadaan 2023

“Teruslah berinovasi berikan kontribusi maksimal dan terus belajar tingkatkan kinerja Kementerian, memperbaharui diri, tingkatkan kemampuan dan tidak lelah menciptakan inovasi baru,” ucap Yasonna.

Yassona mengajak jajaran Kemenkumham RI untuk manfaatkan momentum awal tahun dengan meningkatkan kualitas kerja dan kontribusi memajukan institusi dan berdampak positif bagi masyarakat.

Selain itu, ia mengingatkan masa Pemilu 2024 agar seluruh jajaran Kemenkumham RI bersikap netral dalam Pemilu 2024.

“ASN harus netral dalam Pemilu 2024, jangan terpancing meskipun kita dapat memilih. Mari kita wujudkan pemilu aman dan damai, jujur dan adil agar pelaksanaannya berjalan secara damai,”lanjutnya.

Baca juga: Pengungsi Bertambah, Persediaan Beras Menipis di Gudang

Resolusi 2024 Kemenkumham RI yang telah dicanangkan yakni “Perkuat Sinergi Yang Semakin Pasti dan Berakhlak Untuk Kinerja Kemenkumham Yang Berdampak” dapat terealisasi dengan baik.

Berita TribunFlores.com lainnya di Google News

BERITATERKAIT

Baca Juga

Ikuti kami di

 

Updated: Januari 5, 2024 — 8:41 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *