Rektor Unhan RI Lepas Kadet Mahasiswa S1 Unhan ke Uni Emirat Arab

Rabu, 3 Januari 2024

Jakarta – Rektor Universitas Pertahanan Republik Indonesia (Unhan RI) Letjen TNI Jonny Mahroza menerima dan melepas 5 (lima) Kadet Mahasiswa S1 Unhan RI yang akan mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa di Rabdan Academy, Uni Emirat Arab TA 2024. Rabu (3/1).

Kegiatan penerimaan dan pelepasan Kadet Mahasiswa S1 Unhan RI yang mengikuti program ini berasal dari Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan Unhan RI yaitu Sermada Muhammad Firdaus Assalaam dari Prodi Informatika FSTP Unhan RI dan Sermada Elvira Rosmawati Rahman dari Prodi Teknik Mesin FSTP Unhan RI.

Fakultas MIPA Militer Unhan RI, yaitu Sermada Azka Narari Khoerunnisa dari Prodi Biologi FMIPAM Unhan RI, Sermada Wahyu Nurmedica Sugiarto dari Prodi Matematika, dan Sermada Safiya Djuliana dari Prodi Fisika. Pelaksanaan penerimaan dan pelepasan dilaksanakan di Gedung Rektorat Unhan RI salemba Jakarta.

Kelima Kadet Mahasiswa S1 Unhan RI ini terdiri dari tiga orang Kadet Mahasiswa S1 dari Fakultas MIPA Militer Unhan RI dan dua orang Kadet Mahasiswa S1 Unhan RI dari Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan Unhan RI.

Rektor Unhan RI dalam acara pelepasan Kadet Mahasiswa S1 Unhan RI ini didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Kelembagaan, Inovasi dan Teknologi Unhan RI Mayjen TNI Dr. Ir. Susilo Adi Purwantoro, S.E., M.Eng., SC., CIQnR., CIQaR., IPU., CIPA., ASEAN Eng., dan para pejabat Eselon I dan II Unhan RI.

Dalam kegiatan pelepasan Kadet Mahasiswa S1 Unhan RI ini, Rektor Unhan menitipkan pesan kepada para Kadet Mahasiswa Unhan RI yang akan belajar di Rabdan Academy. “Terus tingkatkan dan perkaya keilmuan dan pengalaman untuk menyongsong kemajuan zaman dan teknologi, serta dapat menjadi penerus tongkat pemerintahan di masa depan,” ujar Rektor Unhan. (Biro Humas Setjen Kemhan)

 

Updated: Januari 3, 2024 — 2:59 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *