Naik Pesawat Ekonomi Rasa Jet Pribadi, Pelancong Terbang Hanya Berdua

Seychelles

Kejadian tak biasa dialami oleh pelancong ibu dan anak. Mereka menaiki pesawat ekonomi rasa private karena tak ada penumpang lain, lantas mereka berpesta.

Melansir Stuff.co.nz, Senin (15/1/2024), seorang ibu dan anak perempuan kaget setelah mereka naik ke pesawat di kelas ekonomi dan tidak menemukan penumpang lainnya. Artinya hanya mereka berdua yang menjadi penumpang dan membuat penerbangan rasa milik pribadi.

Zoe Doyle, 25 tahun, dan ibunya Kimmy Chedel, 59 tahun, terbang dengan Emirates dari Bandara Internasional Seychelles ketika mereka naik ke pesawat yang kosong.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Adapun bandara tersebut adalah bandara utama di Republik Seychelles. Seychelles terletak di tengah Samudera Hindia. Negeri ini menghubungkan negara-negara Afrika dan berada sekitar 1.600 kilometer sebelah timur daratan Afrika dan timur laut Madagaskar.

Zoe berasal dari Montreal, Kanada, namun kini tinggal di Cape Town, Afrika Selatan. Pelancong ini sedang dalam perjalanan menuju Swiss dengan singgah di Dubai untuk merayakan Natal bersama keluarga.

Naik pesawat ekonomi rasa jet pribadi, penumpang ini hanya berdua di kelas ekonomi. (Tiktok.com/@zndoyle)

Mereka merekam video yang menunjukkan Zoe menari di lorong penumpang dan tiduran dengan gerakan seolah tidur di salju pada lantai pesawat. Sementara itu, sang ibu, Kimmy, didandani dengan topi kru layaknya pramugari.

“Karena saat itu adalah musim hujan di Seychelles, dan juga Hari Natal, saya rasa tidak ada yang terbang,” terang Zoe.

Sepinya pesawat ini pun memberikan keuntungan tersendiri kepada Zoe dan ibunya. Mereka diberikan kesempatan oleh awak kabin untuk tur keliling pesawat.

“Semua pramugari sangat bersemangat sehingga kursi pesawat terasa kosong,” ujarnya.

“Mereka mengatakan bahwa hal itu tidak pernah terjadi. Kami mendapat sedikit tur pesawat, meskipun kami tetap tidak diizinkan masuk ke kelas utama,” terangnya.

“Itu sangat menyenangkan. Kami mengobrol dengan pramugari dan merekam video lucu bersama mereka. Mereka bahkan mengeluarkan kamera Polaroid dan mendandani ibu saya dengan seragam awak kabin. Itu sangat menyenangkan,” kata dia.

@zndoyle

merry Christmas from the only ladies flying emirates today🎄❤️🎅

#fyp #christmas #traveltiktok ♬ TYSM FOR USING MY SOUND – i love cats

Simak Video “Kesaksian Penumpang saat Pesawat Japan Airlines Terbakar: Takut Setengah Mati”[Gambas:Video 20detik](wkn/fem)

 

Updated: Januari 15, 2024 — 9:11 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *