Menjelang Munas, Yenny Wahid Diminta Kembali Pimpin FPTI

jpnn.com – JAKARTA – Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) akan segera menggelar musyawarah nasional (munas). Sejumlah pengurus provinsi FPTI mulai bergerak memberikan dukungan kepada kandidat yang akan maju mencalonkan diri sebagai ketua umum FPTI periode 2023-2028.

Ketua FPTI Aceh Mahdi Ismail mengatakan kemajuan dan capaian yang dilakukan pengurus pusat FPTI selama ini sudah sangat luar biasa.

“Capaian-capaian yang dilakukan oleh PP FPTI sangat luar biasa, tiga event IFSC Internasional diselenggarakan sukses sebagai tuan rumah, rutinnya mengirim atlet ke event-event internasional dan beberapa kali mencapai, memecah rekor dunia,” kata Mahdi dalam keterangannya, Senin (11/12).

Baca Juga:

Menurut dia, kesuksesan FPTI dan para atlet panjat tebing itu tidak luput dari kepemimpinan Yenny Wahid selaku ketum FPTI. Oleh karena itu, Yenny Wahid diharapkan kembali melanjutkan periode kedua sebagai ketum FPTI.

“Capaian dan kemajuan yang dilakukan oleh PP FPTI, kami seutuhnya dengan kesadaran, dengan dukungan penuh, kami sangat mengharapkan kepada Ibu Yenny untuk melanjutkan periode kedua,” ungkap Mahdi.

Dia menambahkan saat ini FPTI sudah berhasil mengirimkan dua atlet untuk berlaga di Olimpiade 2024.Mahdi berharap dengan dilanjutkannya kepemimpinan Yenny Wahid, maka jumlah atlet yang bisa diberangkatkan ke Olimipade 2024 bisa bertambah.

Baca Juga:

Pasalnya, masih ada kesempatan bagi Indonesia untuk menambah kuota atlet dengan lulus kualifikasi di dua seri tersisa. “Kami ingin melihat Merah Putih berkibar di Olimpiade Paris, insyaallah, Aamiin,” katanya.

Ketua Umum FPTI Maluku Rovik Akbar Afifudin juga menyampaikan dukungannya untuk Yenny Wahid.

 

Updated: Desember 11, 2023 — 2:55 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *